Terjemahan Lagu First Man - Camila Cabello

Terjemahan Lagu First Man - Camila Cabello



Yes, I’m gonna stay with him tonight
Iya, aku akan tetap bersama dia malam ini
I’ll see you in the morning
aku akan menemui Ayah di pagi hari
No, of course, he won’t drink and drive
Tidak, tentu saja dia tidak akan minum sambil menyetir
Can you say bye to mom for me?
Bisakah Ayah sampaikan pamit ke Ibu untukku?
Oh, you’ll like him, he’s really kind
Oh, Ayah akan menyukai dia, dia benar-benar baik hati
and he’s funny, like you sometimes
dan dia lucu, sama seperti Ayah kadang-kadang
and I found someone I really like
dan aku menemukan seseorang yang benar-benar aku sukai
maybe for the first time
mungkin untuk yang pertama kalinya
No, I don’t need a jacket
Tidak, aku tak perlu jaket
it’s not that cold tonight
malam ini tidak begitu dingin
and you worry, I get it
dan Ayah khawatir, aku paham
but he’s waiting outside
tapi dia sudah menunggu di luar
I swear on my heart that he’s a good man
Aku bersumpah demi hatiku bahwa dia seorang pria yang baik
I know you’ll stay up late just waiting for me
Aku tahu Ayah akan begadang hanya untuk menungguku pulang
You held me so tight, now someone else can
Ayah memegangku begitu erat, sekarang orang lain bisa
but you were the first man that really loved me
tapi Ayah-lah lelaki pertama yang benar-benar mencintaiku
Now you’re driving to the airport
Sekarang Ayah menyetir menuju bandara
not just me you pick up anymore
sekarang bukan hanya aku lagi yang Ayah jemput
I’ve got eight days off coming up
Aku mendapat 8 hari libur sebentar lagi
and I can only come home for four
dan aku hanya bisa pulang selama 4 hari
Yeah, I just met his family
Iya, aku baru saja menemui keluarganya
they’re just like you and mom
mereka sama seperti Ayah dan Ibu
He makes me really happy
Dia membuatku benar-benar bahagia
I think he might be the one, ohh
kurasa dia mungkin adalah orangnya
I swear on my heart that he’s a good man
Aku bersumpah demi hatiku bahwa dia seorang pria yang baik
I promise he loves me, he’d never hurt me
Aku janji dia mencintaiku, dia takkan pernah menyakitiku
You held me so tight now someone else can
Ayah memegangku begitu erat, sekarang orang lain bisa
but you were the first man that really loved me
tapi Ayah-lah lelaki pertama yang benar-benar mencintaiku
Now you’re on the driveway faking a smile
Sekarang di jalan masuk Ayah memalsukan senyum
you wish you could tell him he doesn’t deserve me
Ayah berharap bisa memberi tahu dia bahwa dia tak pantas mendapatkanku
so, I had to stop the car and turn around
jadi, aku harus menghentikan mobilnya dan berbalik
To tell you, “You were the first man that really loved me.”
untuk memberi tahu Ayah, “Ayah-lah lelaki pertama yang benar-benar mencintaiku.”
and before they open up the doors
dan sebelum mereka membuka pintunya
I say, “I’ve never seen you cry before.”
aku berkata, “Aku belum pernah melihat Ayah menangis sebelumnya.”
You say, “You’ve never looked so beautiful,
Ayah bilang, “Kamu belum pernah terlihat begitu cantiknya,
you know you’ll always be my little girl”
kamu tahu kamu akan selalu jadi gadis kecil Ayah”

You’re looking at me, we’re walking down the aisle
Ayah menatapku, kita berjalan melewati lorong pelaminan
with tears in your eyes, maybe he deserves me
dengan air mata di mata Ayah, mungkin dia pantas mendapatkanku
You don’t even know how much it means to me now
Ayah bahkan tidak tahu betapa berartinya bagiku saat ini
that you were the first man that really loved me
bahwa Ayah-lah lelaki pertama yang benar-benar mencintaiku
Ohh, really loved me
benar-benar mencintaiku
Ohh, you really love me.
Ayah benar-benar mencintaiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel